Masa pandemi juga menjadi masa-masa bergeliatnya bisnis online, terutama makanan. Para pelaku bisnis mulai dari yang skala mikro hingga besar pun ikut bersaing ditengah makin panjangnya masa pandemi akibat Covid-19. Semakin semaraknya perkembangan bisnis makanan beku maupun siap saji ini, terjadi fenomena besar di dunia digital printing terkait percetakan label/stiker. Ada apa dengan label? Ya, label ini merupakan identitas suatu produk yang akan memberikan kesan bahwa produk didalamnya adalah produk yang terjamin dan terpercaya. Nah, penting sekali kan keberadaan identitas ini? Sekali lagi PT Artha Intilestari memberikan solusi bagi kamu para pebisnis digital printing maupun kuliner terkait printer yang dapat mencetak label/stiker yang kualitasnya dijamin ciamik!

Seperti digital print pada umumnya, cetak label juga menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Hal ini berkaitan dengan mesin dan media yang disarankan kedepannya. Untuk media terdapat jenis yang waterproof dan yang tidak tahan air. Jenis label waterproof biasa digunakan untuk produk-produk frozen food dan bahan lainnya yang memungkinkan terpapar cairan. Untuk produk-produk siap saji lainnya biasanya masih bisa dengan menggunakan media yang tidak tahan air. Setelah kita memahami kebutuhan pasar, dapat kami kelompokkan printer yang dapat digunakan adalah VIP Colour dan Anytron.

VIP Colour dan Anytron merupakan printer yang sama-sama digunakan untuk mencetak label/stiker. Yang membedakan kedua printer tersebut adalah teknologinya. Adapun VIP Colour menggunakan teknologi Ink Jet sedangkan Anytron menggunakan teknologi Laser (Toner). Keduanya merupakan mesin yang dapat mencetak label dengan kualitas terbaik.

VIP Colour terbaru tipe VP750 memiliki keunggulan dari jenis tinta pigment ink. Dengan demikian, selain warna yang lebih baik juga waterproof sehingga semakin luas pasar yang bisa dijangkau menggunakan mesin ini. Print speed dari VP750 juga sangat mengesankan sehingga produksi label pun menjadi lebih mudah, cepat dan best quality.

Contoh hasil cetak VIP Colour

 

Anytron merupakan printer label teknologi laser yang memiliki keunggulan tersendiri. Speed sudah pasti cepat dan penggunaan media pun lebih beragam karena menggunakan toner. Untuk kamu yang memiliki pasar yang lebih beragam atau menggunakan banyak jenis media, maka Anytron dapat menjadi solusi kamu. Selain tinta CMYK, warna putih juga available untuk printer ini. Terbayang sekali kan begitu banyak yang bisa dilakukan menggunakan mesin ini.

Contoh hasil cetak Anytron

 

Buat kamu yang masih bimbang nih mau pilih printer label yang mana, boleh loh langsung hubungi call center PT Artha Intilestari. Boleh juga untuk kamu yang mau lihat langsung unit printernya ke kantor, kami siap menyambut rekan semua tentunya dengan tetap menjaga protokol kesehatan ya teman. Salam sehat dan sukses untuk semua, tetap terapkan 3M yaa: Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga Jarak.

 

www.arthainti.co.id