Di era semakin menjamurnya bisnis percetakan diberbagai daerah, membuat para pengusaha semakin berlomba-lomba menghadirkan fitur atau layanan yang lebih variatif. Kenapa? Semakin variatif, maka semakin banyak job/order yang dapat dikerjakan. Dengan kata lain, pasar semakin luas dan pastinya semakin banyak keuntungan yang bisa diraih.

Direct Colour System merupakan salah satu mesin UV dengan teknologi mutakhir. Hasil cetak yang didapat dengan kualitas sangat baik karena memungkinkan untuk cetak bertekstur (ketebalan tekstur lebih baik dibanding mesin UV lainnya), variasi media yang available sangat banyak, dan tinta UV LED yang fleksibel sehingga tidak akan pecah ataupun terkelupas.

Oleh karena itu, PT Artha Intilestari kembali menghadirkan mesin UV dengan kualitas terbaik di kelasnya yaitu Direct Colour System. Mesin UV ini memiliki keunggulan tersendiri karena kualitas hasil cetaknya lebih maksimal dibanding dengan mesin UV lain di kelasnya. Dengan menggunakan mesin ini, kamu bisa cetak berbagai jenis file diatas berbagai media dengan hasil yang sangat memuaskan. Bagi kamu yang memiliki bisnis di bidang digital printing, maka mesin ini dapat meningkatkan nilai jual produk kamu karena selain media yang dapat digunakan cukup banyak juga teknologi tinta UV LED ini yang fleksibel sehingga warnanya sangat bagus bahkan untuk design yang kontras serta tidak mudah pecah atau terkelupas.Menarik bukan?

Sample DCS

 

Dengan menggunakan mesin ini, sudah terbayangkan bahwa akan semakin berkembang bisnis kamu di bidang digital print. Tidak lagi ada kekhawatiran kamu saat menerima order dari pelanggan karena sudah pasti hasilnya memuaskan. Produk asal Amerika ini dapat kamu dapatkan di PT Artha Intilestari. Kami pun sangat terbuka untuk berdiskusi lebih lanjut terkait bisnis printing ataupun untuk mesin dengan penggunaan khusus lainnya. SIlakan hubungi customer service kami melalui email ataupun telepon. Direct Colour System: Beragam cetaknya dan berlimpah keuntungannya.

 

www.arthainti.co.id