Kreatif dan inovatif adalah kunci utama untuk berbisnis di masa sekarang. Banyak cara untuk memunculkan produk-produk unik dan memiliki tingkat kreativitas tinggi, diantaranya adalah alat dukung usaha. Nah, kali ini PT Artha Intilestari akan mengajak kamu untuk explore opportunity business lainnya yang bisa kamu garap. Kamu yang kreatif dan suka berkreasi baik itu untuk hiasan dinding, souvenir atau ornamen outdoor lainnya bisa langsung simak informasi tentang mesin teknologi UV rekomendasi kami dari brand “SUNTHINKS”.

SUNTHINKS merupakan mesin dengan UV Technology yang memiliki kualitas print yang sangat baik dan lebih banyak media yang available untuk mesin ini. Contoh beberapa hasil cetak menggunakan Sunthinks diantaranya hiasan dinding berbahan kayu dan acrylic, print diatas kain, ID Card, signage (bermacam media), hingga custome design gambar pada tumbler. Banyak hal yang dapat diaplikasikan dalam satu mesin Sunthinks.

Seiring dengan semakin beragamnya kebutuhan terkait produk-produk kategori hiasan dan souvenir, maka PT Artha Intilestari kembali dengan solusi tepat, lengkap dan efisien dengan memperkenalkan produk Sunthinks. Mesin ini dapat mencetak diatas media kayu dan acrylic yang saat ini sedang booming menjadi salah satu media cetak foto hingga wedding invitation. Tak terbayang bukan begitu banyak peluang bisnis yang dapat digarap menggunakan mesin ini? Jangan khawatir, kali ini akan dikupas tuntas terkait aplikasi mesin Sunthinks untuk memperkaya market bisnis kamu.

Hasil Print media kayu dan signage

Hasil Print Custom Casing HP dan Hiasan Dinding Acrylic

 

Contoh diatas adalah beberapa kreasi yang dapat dilakukan oleh mesin UV, terutama Sunthinks. Sangat beragam dan tak terbatasnya aplikasi mesin ini menjadikan Sunthinks sebagai primadona baru di dunia Digital Printing. Bagaimana tidak, dengan harga yang cukup terjangkau ini dapat memperkaya aplikasi digital print kamu sesuai dengan trend yang ada atau bahkan dapat berkreasi hingga menciptakan tren terbaru sesuai gayamu.

Limitless availability yang dimiliki Sunthinks, sangat menarik perhatian di kalangan pebisnis printing. Bayangkan saja, dengan satu mesin ini dapat melengkapi bisnis kamu untuk menerima job berkaitan dengan hiasan, souvenir dan custom goods. Hebatnya lagi mulai saat kamu memiliki mesin Sunthinks, akan memungkinkan kamu untuk dapat membuat barang-barang custom yang biasa digunakan untuk keperluan promosi suatu perusahaan. Tak terbayang kan betapa banyaknya peluang tercipta dengan Sunthinks? Amazing!

Sunthinks merupakan salah satu mesin flatbed UV. Hal inilah yang membuat mesin ini memiliki kemampuan untuk cetak di banyak jenis media. Yang menariknya lagi, jika kamu mau custom design untuk barang yang berbentuk silinder (tabung) seperti tumbler bisa banget loh pakai Sunthinks untuk cetaknya. Nah, makin personalize makin ekslusif, dan makin kekinian kan. Ditambah lagi bisa juga promo untuk komunitas-komunitas sebagai identitasnya untuk cetak diberbagai atributnya, seperti baju, masker ataupun tumbler.

Tertarik untuk coba print di mesin UV Flatbed Sunthinks? Jangan khawatir, segera hubungi customer service kami untuk dijadwalkan demo. Bisa langsung bertemu dengan pakar mesinnya langsung, supaya dapat konsultasi lebih lanjut terkait peluang bisnis kamu. Terdapat promo spesial disetiap periodenya loh, apakah kamu yang beruntung? Yuk segera berkolaborasi dengan PT Artha Intilestari. Sunthinks: Limitless Opportunity for Your Business.

 

www.arthainti.co.id