Cari peluang bisnis yang cocok dimasa New normal? Yang potensi cuan nya melimpah? Gak usah bingung, PT. Artha Intilestari hadirkan solusi terbaik untuk kalian yang mau mengambil peluang di masa pandemi ini. Cukup hadirkan HP Pagewide XL Series di store kamu. Kenapa? Karena hanya HP Pagewide XL yang dapat menghandle banyak job. Apa saja sih keunggulan HP Pagewide XL Series ini? Yuk kita simak bersama-sama.

 

” HP Pagewide XL merupakan teknologi yang dikembangkan HP yang memungkinkan user untuk mencetak baik itu CAD drawing, Map, Architecture dengan kecepatan tinggi. Secepat apa? Lebih cepat dari LED printer. Saat ini PT. Artha Intilestari mengembangkan aplikasi lain menggunakan HP Pagewide XL untuk dapat mencetak kemasan dan label sticker digital. Jadi, cukup satu HP Pagewide XL untuk bisnismu”.

 

Saat ini seluruh dunia mengalami krisis karena pandemi Covid-19. Banyak bidang usaha yang mulai jatuh-bangun karena perubahan pasar yang drastis. Tahukah kamu, bahwa ada bisnis yang melaju pesat ditengah pandemi ini? Ya, bisnis UMKM yang terus digalakan saat ini semakin menggeliat ditengah pandemi. Begitu banyak pengelola bisnis rumahan yang semakin kreatif berkreasi tidak hanya terkait produk, tetapi dalam hal pengemasan (termasuk penggunaan label sticker) pun mulai menjadi prioritas. Inilah yang menjadi peluang bagi para produsen kemasan dan label sticker untuk mendapat keuntungan. Nah, buat kamu yang mau mengambil peluang ini, bisa loh menggunakan mesin HP Pagewide XL Series untuk cetak kemasan dan label sticker digital. Yup, ini digital. Artinya, gak harus order ribuan pcs. Puluhan? Ratusan? Cetak sesukamu dan bisa langsung jadi. Kok bisa?? Karena ini DIGITAL.

Hasil cetak Flexible Packaging,

Teknologi Pagewide dikembangkan oleh HP untuk menjawab tantangan masa kini yang tidak hanya perlu kualitas yang baik pada hasil cetak, namun juga perlu kecepatan pengerjaan. HP Pagewide XL dapat memproses file yang akan dicetak dengan “single pass” sehingga puluhan lembar A1 dapat dihasilkan dalam hitungan menit saja. Jadi, untuk kamu pemilik usaha digital printing, jangan khawatir lagi karena solusinya sudah kami hadirkan disini. Apa saja sih yang bisa kita lakukan cukup dengan satu mesin HP Pagewide XL ini? Check it out!

Pada awalnya, HP Pagewide XL hanya digunakan untuk mencetak file yang digunakan untuk alokasi indoor seperti Map (Peta), Architecture design, CAD Drawing, dan Poster (densitas tinggi dan rendah). Tingkat kecepatan tinggi dari HP Pagewide XL ini sudah menjadi unggulan bagi pemiliki usaha printing di Indonesia. Selain itu, penggunaan pigment ink yang tahan air (water resistance) juga menjadikan kualitas cetak semakin unggul. Cepat, kualitas baik, dan water resistance ditambah lagi dengan tingkat ketelitian yang tinggi, semakin memantapkan HP Pagewide XL sebagai mesin multifungsi pilihan pemilik usaha digital printing sejak debutnya di tahun 2015.

Blueprint File

Lima tahun berlalu dari masa debutnya, kini PT. Artha Intilestari menghadirkan fitur terbaru yang dapat diaplikasikan di HP Pagewide XL yaitu cetak digital flexible packaging dan label sticker. Menjawab tantangan dari berkembangnya produk-produk UMKM di Indonesia, kami hadirkan aplikasi ini untuk kamu pebisnis digital supaya makin eksis. Bagaimana? Menguntungkan sekali bukan. Berbeda dengan kemasan konvensional yang memiliki syarat minimum quantity saat menerima order kemasan, HP Pagewide XL dapat mencetak sesuai keinginan pelanggan. Artinya, semakin banyak pangsa pasar yang dapat dikuasai. Semakin banyak pangsa pasarnya, maka semakin besar peluang yang dapat kita ambil. Peluang cuan? Jangan ditanya, tentu semakin besar. Print on demand untuk kemasan dan label sticker ini juga memiliki kualitas cetak yang tidak kalah bagusnya dengan kompetitor saat ini.

Untuk mengupas tuntas aplikasi ini, PT. Artha Intilestari sangat terbuka untuk diskusi lebih lanjut atau demo di showroom kami. Berbagai paket eksklusif dan promo menarik menanti kamu loh. Langsung deh hubungi customer service kami untuk cek jadwal demo dan promo terbaru saat ini. Kami ada menghadirkan solusi untuk bisnismu. “New Normal”: Peluang baru bisnis menantimu. Tetap optimis dan semangat bersama HP Pagewide XL Series.

www.arthainti.co.id