Ingin punya bisnis percetakan? Atau ingin segera cetak hasil designmu? Keduanya sangat mungkin dilakukan dengan menggunakan HP Large Format Printer. Teknologi print yang sangat multifungsi, tingkat ketelitian tinggi dan sangat Customer Friendly menjadikan plotter HP sebagai pilihan No. 1 di Indonesia saat ini. Penasaran? Yuk simak bagaimana caranya memulai bisnis kamu dalam sekali klik.

“HP Pagewide XL3600 Multifunction Printer” adalah mesin yang dapat mencetak design CAD Drawing, Architecture Design, maupun cetak Digital Blueprint dengan ketelitian tinggi. Selain itu, plotter ini juga dapat berfungsi untuk Scan dan Copy file.

Bisnis digital printing di masa sekarang sangat diminati oleh berbagai kalangan. Mengapa? Karena kebutuhan cetak format besar seperti file ukuran A1/A0 masih sangat banyak dan harus menggunakan plotter atau mesin printer tertentu dalam pencetakannya. Namun, kendala di beberapa kalangan adalah harga mesin yang berkisar mulai dari puluhan hingga ratusan juta (sesuai dengan fiturnya) cukup memberatkan mereka. Terbayang kan, berapa banyak yang membutuhkan plotter ini untuk mencetak hasil karyanya. Nah, untuk itulah kamu dapat menggunakan peluang bisnis ini untuk memulai usaha digital printing kamu. Berikut ini beberapa rekomendasi kami untuk kamu calon pebisnis digital print.

Hasil Print Design ukuran A0/A1

HP Large Format Printer untuk Bisnismu

  1. HP Designjet T830 24in dan 36in MFP
  2. HP Pagewide XL3600 MFP

HP Designjet T830 MFP memiliki 2 tipe mesin, yaitu T830 24in dan 36in. Kamu bisa pilih tipe sesuai dengan kebutuhan ukuran hasil akhir cetaknya. Plotter ini merupakan plotter dengan fitur lengkap yang memberikan berbagai kemudahan buat kamu. Selain bisa print, Scan dan Copy, plotter ini juga bisa direct print melalui jaringan wifi dan email to print. Bagaimana? Menarik kan HP Designjet T830MFP ini. Masalah harga, lagi-lagi kamu tidak usah khawatir karena mesin ini bahkan tidak sampai harga 100jt, sangat terjangkau bukan? So, tunggu apa lagi segera deh dapatkan produk HP Designjet T830 MFP ini.

Untuk kamu yang mau lebih fokus bisnis digital printing, ada jagoan Designjet multifungsi tipe HP Pagewide XL3600 MFP. Apa sih bedanya dengan HP T830? Dari nama tipenya juga sudah terlihat ya bedanya, keduanya sama-sama plotter multifungsi (dapat print, scan dan copy) namun, untuk XL3600 dapat menampung volume pekerjaan yang lebih besar dibandingkan dengan T830. Singkatnya, XL3600 digunakan untuk high productivity printing. Plotter ini sangat cocok buat kamu yang saat ini sudah memiliki usaha printing dan akan meningkatkan produktivitasnya. Untuk harga, jangan khawatir deh karena pasti sangat sesuai dengan keistimewaannya.

Nah, itulah rekomendasi kami buat kamu-kamu yang saat ini ingi mencoba memulai bisnis digital printing atau kamu yang ingin print gambar design praktis dirumah cocok banget. Sssttt, ada special promotion loh di PT. Artha Intilestari untuk kedua tipe ini. Yuk, segera hubungi customer service kami untuk informasi lebih lanjut.

www.arthainti.co.id